Wednesday, December 19, 2018

Dampak Buruk AGC ( Auto Generate Content ) Website


Blog Agc alias auto generate content adalah suatu website/blog yang mempunyai artikel otomatis yang telah dihasilkan dari suatu pemrograman.
kebanyakan artikelnya berisi paragraf atau teks acak yang tidak masuk akal bagi pembaca tetapi biasanya berisi kata kunci pencarian..
kok bisa mendapatkan secara otomatis ? ya tentu bisa ... karena biasanya mereka memanfaatkan kelemahan dari system feed blog korban .

Tapi bukan itu saja, silahkan simak dibawah ini

Beberapa contoh artikel yang termasuk dalam kategori auto generated content :

  1. Teks yang diterjemahkan oleh alat otomatis tanpa tinjauan manusia atau kurasi sebelum penerbitan.
  2. Teks yang dihasilkan melalui proses otomatis, seperti Markov chains .
  3. Teks yang dihasilkan dengan menggunakan teknik synonymizing atau membingungkan pembaca secara otomatis .
  4. Teks yang dihasilkan dari mencuri Atom/RSS feed atau dari hasil pencarian .
  5. Menggabungkan konten dari halaman web yang berbeda tanpa menambahkan suatu nilai yang memadai.
     
Apakah google melarang auto generated content ??
Bisa iya bisa juga tidak .Lho kok bisa begitu sih ??

Untuk referensi bisa melihat video
http://www.youtube.com/watch?v=A8bgpWtVHo4

Kesimpulan Yang Bisa Diambil  :

Anda boleh menggunakan agc asalkan tidak menyalahi aturan yang sudah diberitahukan oleh google sebelumnya.
Kalaupun mau copy paste artikel orang lain sebaiknya ditinjau dulu kalau bisa ditambahkan beberapa nilai supaya berguna buat pembaca.
Jangan sampai membuat artikel menggunakan agc secara otomatis langsung diterbitkan .
Misalkan :

  • Mencuri secara lengsung dari feed atom / rss tanpa ditinjau dulu .
  • Membuat artikel otomatis dari generator text yang acak - acakan .
Kalau anda nekat melanggar atau tidak sengaja melanggar peraturan tersebut ,
Maka bersiap siaplah menerima Dampak Buruk AGC Auto Generate Content Pada Website/Blog anda :

  1. Di laporkan ke dmca take down kalau pemilik artikel yang sebenarnya gak terima .
  2. Google adsense dibanned .
  3. Blog terkena googgle sandbox .
  4. Kena sikat sama google panda kalau nggak hati hati hehehe. 
  5. Deindex url blog ( resiko yang paling parah) wkwkwkw

Demikianlah info dari saya tentang Dampak Buruk AGC Auto Generate Content Pada Blog anda Dan ingat .. Jadilah blogger sejati dan jangan jadi blogger pecundang yang hanya bisa copy paste dan tak punya etika.
Disqus Comments